FeaturedLantasPembinaan Personel

Ditlantas Polda Jateng Adakan Latihan ‘Andalalin’

Tribratanews.jateng.polri.go.id Semarang – Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Bakharuddin Muhamad Syah membuka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) Bagi Pengemban Fungsi Kamsel Jajaran Polda Jateng TA. 2017 di Hotel Semesta Semarang, Jumat (11/08).

Dalam Acara ini Dirlantas didampingi Kadinas PU Bina Marga diwakili Kabid Lalu Lintas, Kadinhub diwakili Kasi Management Adi Dwi Nugroho dan dihadiri Pejabat Utama Ditlantas Polda Jateng, Narasumber Serta diikuti Peserta Pelatihan kurang lebih 130 Personil terdiri dari Anggota Satlantas Polres Jajaran Polda Jateng dan Anggota Dishub Jajaran Prov Jateng.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Analisis Dampak Lalu Lintas Bagi Pengemban Fungsi Kamsel Jajaran Polda Jateng TA. 2017” acara ini dilaksanakan sampai nanti sore.

Dalam sambutannya, Dirlantas menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan Meningkatkan Kemampuan Analisis Dampak Lalu Lintas Bagi Pengemban Fungsi Kamsel Jajaran Polda Jateng.

“Belajar dari masa lalu dan kita perbaiki masa mendatang, Andalalin topdown, wajib menghimpun dari bawah, laksanakan tugas sebaik-baiknya, profesionalisme mahir pada bidangnya, tolong rekan-rekan inventarisir lalu lintas adalah cermin masyarakat, maksimalkan, mensednya kita samakan”, himbau Dirlantas.

Dengan pelatihan ini laksanakan dengan serius. “Dishub, ayo bareng-bareng tegakkan aturan berlalu lintas, untuk SIM akan kita sertifikasi, Jasa Raharja jangan hanya reaktif, laksanakan kegiatan preemtif”, ajak Dirlantas.

“Mohon para trainer sampaikan dengan sejelas-jelasnya, saya yakin kalian semua akan semangat karena kita adalah stage holder, kita menggunakan konsep dengan kata yang benar”, ujar Dirlantas.

Dirlantas berharap Semoga kegiatan ini lancar dan mendapatkan hasil yang berkualitas.

“Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan No.1”

Angga, Arie

Berita Terkait