Mitra Polisi

Kapolres Magelang Kota bersama Forpimda mengikuti gerak jalan santai HUT RI ke 72

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 tingkat Kota Magelang, Minggu (06/08/2017).

Jalan santai yang di prakarsai oleh oleh Disporabudpar dan Bank Magelang pagi hari ini adalah untuk memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017, dengan awalan dari jalan alun-alun selatan atau tepatnya depan Kantor Bank Jateng Kota Magelang.

Di awali dengan kibaran bendera start oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T pukul 06.00 wib jalan santai yang merambah route dari alun – alun selatan menuju Jalan Sutoyo kemudian menuju Jalan Kyai Mojo berlanjut menyusuri pinggiran kali bening menuju Jalan Ade Suryani naik kembali ke Jalan Ahmad Yani dan kembali berfinish di alun alun Kota Magelang.

Selain hadiah utama satu unit mobil bagi nasabah Bank Magelang, jalan santai yang di hadiri oleh Forkopimda Kota Magelang dan di ikuti oleh 5000an warga Kota Magelang pada pagi hari ini juga mengundi kupon yang telah di bagikan kepada peserta jalan santai berupa 1 Buah sepeda motor Honda Beat, 1 Buah kulkas, 1 Buah sepeda gunung, 1 Buah kompor gas dan 1 Buah dispenser serta  ribuan doorprise.

(D’anjar )

Berita Terkait