BinkamMitra Polisi

Kapolsek Kandangserang Hadiri Kegiatan Sarasehan Kebangsaan Koramil 14 Kandangserang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kandangserang Polres Pekalongan  Iptu Agus Supriyono menghadiri acara sarasehan Kebangsaan koramil 14 Kandangserang di Aula Koramil 14 Kandangserang. Kamis  (3/08/2017) siang kemarin

Sarasehan kebangsaan yang diadakan di Koramil Kandangserang ini bertujuan untuk menimbulkan rasa persatuan bangsa, meningkatkan kerukunan persaudaraan sesama warga Indonesia dan mencintai keamanan lingkungan.

Acara ini dihadiri oleh masyarakat toga,  tomas, toda dengan narasumber Bapak ndan ramil Kandangserang,  bapak Camat Kandangserang Dan Kapolsek Kandangserang.

Kapolsek Kandangserang Iptu Agus Supriyono dalam sambutannya menghimbau kepada peserta yang hadir agar selalu waspadaan masuknya paham radikalisme, bisa  Cegah dan hindari kenakalan remaja yang meliputi Narkoba, perkelahian antar warga dll serta waspada terhadap berita provokasi yang dapat menjadikan konflik di masyarakat.

Selama kegiatan tersebut Acara berjalan cukup tertib dan hidup, karna banyak terjadi tanya jawab antar narasumber dengan peserta sarasehan. (Mahrozi)

 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait