Samapta

Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Jateng Tutup Pelatihan SAR

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Mewakili Dirsabhara Polda Jateng, AKBP Nasikun Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Jateng menutup Pelatihan SAR di kawasan Marina Convetion Center Semarang dan Pantai Marina Semarang, Jumat (04/08).

Kegiatan ini dihadiri Pamen dan Pama Ditsabhara Polda Jateng serta undangan dari Instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Jateng menyampaikan permintaan maaf dari Dirsabhara yang seyogyanya menutup Kegiatan Pelatihan SAR Ditsabhara tahun 2017 ini karena padatnya kegiatan hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para instruktur yang sudah memberikan ilmu dan bekal untuk bintara yang baru lulus 2017 ini, maka program daripada Kapolda Jateng untuk dimantapkan dan supaya anggota bintara remaja ini mempunyai bekal sebelum ke wilayah nanti,” ucap Kabagbinopsnal.

baca juga : Ditsabhara Polda Jateng Adakan Simulasi SAR (Search And Resque)

“Saya ucapkan pula terimakasih kepada panitia seluruhnya yang sudah melaksakan peran dan fungsi masing-masing sehingga latihan selama tiga hari berjalan lancar,” imbuh Kabagbinopsnal.

“Selamat kepada bintara remaja yang sudah diberi kesempatan untuk menerima ilmu tambahan untuk bekal dikewilayahan walaupun sedikit tetapi bermanfaat bagi bintara remaja dalam awal melaksanakan tugas dikewilayahan nanti,” kata Kabagbinopsnal.

AKBP Nasikun berharap peserta pelatihan ini dapat menerapkan dan mengaplikasikan kegiatan ini ke wilayah nanti.

Angga, Dhinar

Berita Terkait