Mitra Polisi

Kapolsek Andong Melepas 42 Jamaah Haji ke Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Jamaah Haji asal Andong sebanyak 42 jemaah hari ini diberangkatkan ke Alun – alun Kidul bergabung bersama jamaah Haji lainnya di Boyolali.
Kamis (03/08) pukul 02.00 wib, Kapolsek Andong, Polres Boyolali, AKP Suwardiyono, memberikan sambutan pelepasan Jamaah Haji Andong tersebut bersama Muspika dan Panitia lainnya dari gedung IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) di Andong.
Rombongan sejumlah Jamaah Haji asal Andong dikawal dua personil Polsek Andong, Ka SPK III Aipda Sudarsono dan Kanit Sabhara Bripka Sungatno dibantu sejumlah Banser sebagai penutup rangkaian kendaraan menuju Alun – alun Kidul Boyolali.
Dalam sambutannya Kapolsek Andong, ikut mendoakan agar saat perjalanan berangkat maupun pulang di beri Keselamatan, selama di Tanah Suci Makkah Al Mukaromah dan Madinal Al Munawaroh dapat melaksanakan Sunah, Rukun dan Wajib Haji, kembali ke Tanah Air utuh 42 membawa gelar Mabrur / Mabruroh.
“Demi ketenangan dalam beribadah, Kami bersama rekan – rekan, berusaha mengamankan apa yang telah ditinggalkan sementara oleh Jamaah, sesuai kemapuan yang ada sampai waktu yang ditentukan, “Tutur Kapolsek. (Jamas Humas Andong).

Berita Terkait