Reskrim

Pria Tanpa Identitas Meninggal di Warung Es Jalan Waru Kota Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id – Kota Tegal, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah warung  es kelapa muda di Jalan Waru Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Senin (31/07/2017) dinihari.

Jasad lelaki yang berprofesi sebagai tukang becak ini, pertama diketahui oleh seorang warga,  Imam Santoso  (55) di warung yang sudah tutup tersebut, yang kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Polisi.

“Sebelum ditemukan tewas, ada warga yang melihat korban muntah-muntah dan dikira mabuk minuman keras,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH.

Menurutnya dari keterangan Saksi, Minggu (30/07) sekitar pukul 20.00 wib melihat korban muntah-muntah diwarung tersebut. Namun, sekitar pukul 03.00 wib saat sedang melintas kembali melihat korban sudah tergelatak.

Ciri-ciri korban berumur sekitar 55 tahun, beruban dengan tinggi badan sekitar 165 cm dengan mengenakan celana warna putih, kaos warna biru, Topi warna merah dan bersandal japit,” jelasnya

Lebih lanjut, dikatakan sementara dari hasil pemeriksaan dan identifikasi petugas, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga kematian korban karena sakit.

Jenazah korban selanjutnya dibawa petugas ke RSUD Kardinah. Bagi warga atau keluarga yang merasa kehilangan dan mengetahui identitas korban bisa menghubungi kami atau ke rumah sakit,” tuturnya.

Berita Terkait