Pembinaan Personel

Pererat Silaturahmi antar Anggota, Polsek Larangan Gelar Acara Halal Bihalal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Brebes, Jawa Tengah mengelar Halal bi halal internal di aula Mapolsek, Minggu (30/7) siang.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota beserta Bhayangkari (istri polisi) dan keluarga masing-masing, halal bi halal juga dihadiri oleh para purnawirawan dan warakawuri.

Acara dimulai dengan sambutan Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto, SH MH kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama dan ramah tamah.

Kapolsek AKP Joko Witanto mengatakan, kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan bertujuan selain untuk meningkatkan kedisiplinan anggota juga untuk mempererat silaturrahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan soliditas internal seluruh personil di Polsek Larangan.

Selain itu, kata Kapolsek, Halal bihalal yang digelar ini merupakan wujud rasa syukur dalam melaksanakan tugas yang berjalan dengan aman dan lancar. Salah satu pengamanan yang dilkasanakan secara sukses disamping kegiatan yang ada di masyarakat, menurut Kapolsek tidak kalah pentingnya adalah pengamanan operasi kemanusiaan yakni Ramadniya Candi 2017 kemarin.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan halal bihalal ini juga sebagai wujud rasa syukur hari lahir Polri, yakni HUT Bhayangkara ke 71 yang diperingati setiap 1 Juli.

“Dengan kita berkumpul, bersilaturahmi dan saling maaf-memaafkan, tentu akan membawa kita pada kebaikan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini juga, ditambahkan oleh Kapolsek, kepada Bhayangkari beserta keluarga agar selalu memberikan dorongan dan memotivasi kepada suami atau bapaknya dalam melaksanakan tugas yang diembannya agar lebih bersemangat. “Harapannya kedepan, anggota Polsek Larangan terus solid dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” pungkasnya. (Hms)

Berita Terkait