Binkam

Terkait Penemuan Kerangka Manusia, Polisi Terima Laporan Orang Hilang dari Warga

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen – Warga candi Karanganyar lapor ke polisi. Laporannya mengenai salah satu warga nya yang hilang sejak bulan Mei tepatnya sebelum bulan Ramadhan kemarin.

Berita mengenai penemuan kerangka manusia bukan hanya menggemparkan Karanggayam saja, melainkan seluruh pelosok di Kebumen termasuk desa Candi.

Kepala Desa Candi Bapak Sadi (74) warga desa Candi, setelah mendengar adanya berita mengenai penemuan kerangka langsung menghubungi Polres Kebumen.

Untuk melaporkan hilangnya salah seorang warga nya beberapa bulan terakhir ini, barangkali adalah kerangka manusia yang kini tengah ditangani jajaran Polres Kebumen.

Namun, setelah diberikan informasi mengenai ciri ciri kerangka tersebut dari pihak kepolisian, salah satu warga yang kehilangan merasa sangsi, karena ciri ciri anggota keluarga yang hilang tidaklah seperti kerangka yang ditemukan.

Namun untuk memastikan, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis H, SH menawarkan untuk tes DNA.

Lanjut AKP Kholiq, semua pembiayaan tes DNA, ditanggung negara. Namun warga Candi tidak bersedia melakukan tes, dan sangat yakin kerangka itu bukan warganya yang hilang.

(Humas/Polres Kebumen)

Berita Terkait