Pembinaan PersonelSamapta

Jaga Kebugaran, Sat Sabhara Olahraga Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, personil Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan olahraga lari yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKP Ariakta. Minggu (23/7).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kasat Sabhra AKP Ariakta mengatakan, kegiatan olah raga ini di lakukan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silaturahmi serta menjaga komunikasi yang harmonis antar anggota.
Sebelum di laksanakan olahraga, dilaksanakan apel terlebih dahulu seperti pada hari-hari biasanya, yang di lanjutkan olah raga lari.
Tak hanya olah raga lari, personil Sat Sabhara juha menyayikan lagu-lagu yang bersemangat dan gerakan yang penuh warna yang di pimpin oleh Kasat Sabhra AKP Ariakta,sehingga membuat para personil Sat Sabhara merasa semangat, tidak merasa kecapaian mengikutinya dan semua personil tampak antusias.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Berita Terkait