Halal Bihalal Bersama Wakil Bupati Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Bertempat di Gedung Serbaguna Cemara Desa Randusari Kecamatan Teras, Boyolali berlangsung kegiatan Halal Bi Halal masyarakat Teras bersama Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat dan Sesepuh Kabupaten Boyolali pada minggu(23/7) malam.
Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto,  DPRD Kab. Boyolali dr Fraksi PDIP, Lambang Sarosa, Camat Teras, Dadar Hawantoro, Kapolsek Teras, Polres Boyolali, AKP Akhmad Nadiri, Dhan Ramil Teras Kapten Inf Iswahyudi serta Kepala Desa se kecamatan Teras.
Saat sambutannya, Wakil Bupati meminta kepada seluruh warga masyarakat Boyolali untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, serta untuk menjaga komunikasi yang baik untuk membangun Kabupaten Boyolali yang lebih baik.
“Semangat Halal bihal adalah untuk maju membangun Boyolali, untuk itu jaga nilai nilai kerukunan umat beragama maupun sesama warga masyatakat khususnya di Boyolali, ” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, juga menjelaskan bahwa pendidikan di Boyolali, yaitu SMA ,SMK sudah diambil alih Provinsi, sekarang kekurangan murid sehingg DPRD ajukan Aspirasi ke Pusat untuk di kembalikan ke Pemerintah Daerah Boyolali,
“Pajak sampai 31 Mei 2017 yang sdh 100 % yaitu Desa Sudimoro akan diberikan Dana Aspirasi untuk Pembangunan Desa sebesar 100 juta rupiah, Visi misi Bupati Pro investasi dan yang penting rukun sama tetangga, “tandasnya. (Humas Teras)
Exit mobile version