Binkam

Diduga Akibat Konseting Listrik, Rumah Suwandi Terbakar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Tingkir, satu ruangan ludes dilalap si jago merah, Salatiga 24 / 7 / 2017, siang. kebakaran rumah yang menggemparkan warga kepenjawi Rt 4/ XI Kelurahan, Sidorejo, pertama kali yang melihat adalah anaknya Lita ( 37 ) anak Suwandi. Tiba tiba melihat ada kepulan asap Hitam dikamar. Dan langsung berteriak kebakaran, dan ramai ramai warga membantunya, untuk memadamkan api.

Kebakaran terjadi di rumah Suwardi ( 67 ) warga jalan penjawi 2, Rt 4 Rw 11 Kel. Sidorejolor, Salatiga, dirumah bagian bawah, rumah yang bertingkat ini dihuni beberapa kepala keluarga.  Kerugian 2 ( dua ) buah monitor kompiuter, Almari, dan uang tunai sejumlah 2 juta rupiah.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun penyebab kebakaran konseting kabel komputer yang ditaruh di atas almari meleleh lalu tetesanya mengenai kasur dan terbakar.

Kapolsek Sidorejo Akp Jumaeri yang ditemui dilapangan mengatakan berterima kasih atas kesiap-siagaan warga masyarakat yang segera lapor dan segera menghubungi Pemadam Kebakaran, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang lebih luas, alhamdulillah dengan kecepatan anggota dan masyarakat kejadin ini tidak menimbulkan korban jiwa. Kapolsek Sidorejo.

Humas Polri Ciptakan situasi Kamtibmas bersama Sistem Informasi Keamanan Terpadu ( Simadu ) polres Salatiga, wa telegram 0299 0008 6929

Berita Terkait