BinkamMitra Polisi

Silatuhrahmi bareng Muspika, Kapolsek Bumiayu Ucapkan Terimkasih Atas Kinerja Semua

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolsek Bumiayu Resor Brebes AKP Wawan Dwi Leksono, S.sos menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap peran langsung MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila yang telah ikut andil dalam melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2017.

Dalam kesempatan Halal Bi Halal yang dilangsungkan bertempat di RM Sahabat Alam Bumiayu (22/07) kemarin.

dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bumiayu beserta anggota Pemuda Pancasila sekitar 500 orang.Menurut AKP Wawan, kegiatan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2017 tidak akan dapat berjalan sukses apabila tidak didukung oleh partisipasi berbagai elemen dalam masyarakat khususnya Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini berjalan sukses. Meski ada sedikit kemacetan namun hal tersebut adalah wajar, dan dapat langsung diurai berkat andil dari berbagai pihak terutama Pemuda Pancasila,” papar AKP Wawan.

Selain mengucapkan terima kasih, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bumiayu juga mengajak para Muspika dan anggota Pemuda  Pancasila untuk lebih giat menangkal arus radikalisme yang semakin memprihatinkan di era saat ini. Dengan merangkul semua lapisan masyarakat diharapkan mampu menciptakan kamtibmas yang nyata sehingga kehidupan masyarakat dapat selalu aman, tentram, damai dan kondusif.(Hms/PID Bumiayu)

Berita Terkait