BinkamBinmasSamapta

Cegah Curranmor, Polres Grobogan Gelar Patroli Dialogis

Tribratanews.jatengpolri.go.id , Grobogan –   Untuk mencegah terjadinya  pencurian kendaraan bermotor, Kasat Sabhara AKP Lamsir dan Personil unit Patroli Sat Sabhara melaksanakan patroli dialogis rutin di area parkiran yang ada di wilayah Hukum Polres Grobogan, Jum’at (21/07/2017).
Mereka mengimbau kepada tukang parkir dan wilayah Obvit agar selalu waspada dalam menjaga parkir yang ada di depan pasar maupun di depan Swalayan Purwodadi.
Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan kegiatan ini untuk mencegah kejadian Curanmor di wilayah kabupaten Grobogan. Sehingga sasaran patroli pada pagi dan siang hari dititik beratkan untuk mencegah terjadinya kasus curanmor di daerah yang rawan terjadinya kasus tersebut.
Kasat Sabhara mengatakan antisipasi dan cegah niat pelaku Curas, Curat, dan Curanmor dengan menghadirkan polisi di lingkungan masyarakat serta himbau setiap wilayah parkiran.
“Para tukang parkir ini dihimbau untuk lebih waspada dan jangan sampai lengah saat menjaga kendaraan yang di parkir, ” tutur AKP Lamsir.

Berita Terkait