BinkamMitra Polisi

Polsek Slawi Hadiri Kegiatan Halal Bi Halal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Guna menjalin sinergitas serta silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Slawi Polres Tegal  menghadiri kegiatan halal bihalal, Rabu (19/07/2017).

Kegiatan halal bihalal tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Desa Slawi Kulon Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal bertempat di Kantor Dikbud Kecamatan Slawi. Selain dari pihak Kepolisian, halal bi halal dihadiri oleh Kepala dinas Dikbud Kabupaten Tegal Tegal, Camat slawi, Kepala desa slawi kulon, Danramil slawi, Kepala Uptd Dikbud Kecamatan Slawi serta warga masyarakat sekitar 350 orang.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Slawi Aiptu Gunung Guntoro menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan persaudaraan di antara warga dalam naungan NKRI dan Pancasila. Dengan kemajuan jaman, gunakan teknologi dengan bijak, ambil yang positifnya saja.

Menurut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek Slawi AKP Sunyarni, SH mengatakan bahwa ” dengan adanya kegiatan halal bihalal ini bisa dijadikan tempat untuk saling maaf-memaafkan apabila 1 tahun ke belakang melakukan kesalahan dan kekhilafan. Selain itu dapat meningkatkan sinergitas yang baik dari pihak Kepolisian dengan pemerintah Desa, kecamatan dan seluruh warga masyarakat “.

Berita Terkait