BinkamBinmasSamapta

Ciptakan Kondusifitas Keamanan, Wakapolsek Gringsing Lakukan patroli Dan Sambangi Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Guna menjaga kondusifitas keamanan, Jajaran Polsek Gringsing melaksanakan kegiatan patroli dan silahturahmi di sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Gringsing Polres Batang , dalam kegiatan  patroli tersebut  dipimpin langsung oleh Wakapolsek Gringsing IPTU Akhmad Aris dan singgah di Smp 04  dan Smp Al Munawir Gringsing,Senin (17/7/17).

Menurut Wakapolsek Gringsing IPTU Akhmad Aris dalam mewujudkan hubungan silahturahmi dan kedekatannya dengan instansi pemerintah dan pihak sekolah, terutama untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan  kenakalan remaja, perkelahian dan tawuran antar pelajar.

“Jajaran Polsek Gringsing selalu mengedepankan kedekatan dengan pihak sekolah,”jelas Wakapolsek Gringsing Iptu Akhmad Aris.

Kepala sekolah Smp 04 gringsing  Sri Paryati, S.Pd., Md menegaskan,
“Kepada semua siswa untuk  menjauhi perkelahian, apalagi sampai melakukan tawuran antar pelajar, kami akan tibdak tegas. Hal ini demi menjaga keamanan dan nama baik  sekolah,” tegas Kepala sekolah Smp 04 gringsing  Sri Paryati. SPd Md.

WakaPolsek Gringsing Iptu Akhmad Aris menambahkan bilamana ada gangguan yang ada kaitannya dengan sekolah dan memerlukan kehadiran Polri Polsek Gringsing hubungi 0294 641766.

Berita Terkait