Binmas

Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Gulang Kudus Pada Warganya

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Manusia merupakan makhluk sosial karena seorang manusia takkan bisa hidup sendiri, filosofi tersebut mungkin hal yang menggambarkan bahwa kita harus saling membantu satu sama lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Gulang Mejobo Bripka Agus Ismuntoyo yang memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada warga binaannya yang memang membutuhkan, Jumat (14/07).

Bripka Agus Ismuntoyo memang sosok Bhabinkamtibmas yang ramah dan dekat dengan warga binaanya, hal ini nampak dari kepeduliannya tersaat hari ini Ia memberikan bantuan kepada Ibu Sarpin  yang merupakan warga Rt 02/04 Desa Gulang Mejobo Kudus.

Bantuan itu sendiri diberikan dari sebagian rezeki anggota Polres Kudus yang telah disisihkan untuk dibelikan sembako, meskipun memang tak seberapa namun harapannya bantuan ini dapat bermanfaat.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH melalui Kapolsek Mejobo AKP Mardi Susanto  mengatakan semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu ataupun meringankan beban mereka yang memang membutuhkan.

ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Kudus AKP Sumbar Priyono menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan dan kepedulian Polri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait