BinkamGiat OpsLantasReskrimSamapta

Cegah Gangguan Kamtibmas Gabungan Polsek Polres Kudus Lakukan Razia

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Puluhan anggota gabungan Polsek Dawe, Bae, Jekulo,dan lantas  gencar lakukan razia kendaraan pada dini hari tadi. Kegiatan tersebut dilakukan di Jl Dawe – Colo tepatnya di depan Mapolsek Dawe Minggu (9/7).

Sasaran dari razia adalah kendaraan roda dua maupun roda empat. Adapun pemeriksaan yang dilakukan petugas diantaranya surat dan kelengkapan kendaraan serta barang bawaan yang berada di kendaraan tersebut.

Dalam kegiatan razia kali ini,puluhan kendaraan yang melintas diperiksa. Petugas juga berhasil menindak beberapa pelanggaran, diantaranya pengendara tidak bisa menunjukkan SIM, STNK dan tidak menggunakan helm. Barang bukti yang diamankan berupa 6 STNK dan 4 SIM.

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto, S.H, mengatakan kegiatan razia yang dilakukan Polsek Dawe ini, guna  meningkatkan kewaspadaan serta mempersempit ruang gerak pelaku kriminal yang akan melalukan tindakan kejahatan pada dini hari.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait