BinkamSamapta

Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Setelah Lebaran, Sabhara Brebes Patroli Pemukiman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Brebes tetap aman Kondusif  selama libur Lebaran 2017, Anggota Sat Sabhara Polres Brebes  mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban desanya. Sabtu (1/07) malam.

Kasat Sabhara Polres Brebes melalui Kanit Turjawali Polres Brebes Aiptu Sutrisno mengatakan melalui kegiatan patroli ini di harapkan mencegah terjadi gangguan kamtibmas, apalagi sampai adanya tawuran dan tindak kriminalitas setlah lebaran ini.

“Keamanan tercipta adanya interaksi antara dua belah pihak. Polisi proaktif, masyarakat harus bekerjasama ikut dalam menjaga kamtibmas,” kata Aiptu Sutrisno.

Pihaknya, akan memberikan upaya-upaya pengamanan situasi kamtibmas yang kondusif, serta pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kemudian, gangguan-gangguan yang dapat merusak situasi yang kondusif dapat ditangani secara maksimal.

“Mudah-mudahan ke depan tidak ada gangguan yang kita hadapi yang dapat merusak situasi keamanan di wilayah Brebes,”imbuh Sutrsino kepada warga.

Tidak lupa pesan kamtibmas agar selalu menjaga dan selalau mengunci rumah dengan rapat pada saat akan berlibur, dan rumah di tinggalkan kosong guna mencegah pencurian. (Hms/PID sabhara)

Berita Terkait