BinkamBinmasSamapta

Himbau Masyarakat, Sat Lantas Polres Sukoharjo Ratusan Bagikan Leaflet

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo membagikan ratusan leaflet himbauan kepada masyarakat. Leaflet yang berisikan tentang sosialisasi mudik aman dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas tersebut merupakan langkah inovatif Sat Lantas Polres Sukoharjo dalam menghimbau masyarakat selama Operasi Ramadniya Candi 2017.

“Berbagai upaya kami lakukan untuk melayani masyarakat. Salah satunya dengan membagikan leaflet himbauan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Selain itu, di dalam leaflet tersebut juga berisikan nomor telepon penting di wilayah Kabupaten Sukoharjo serta media sosial Sat Lantas Polres Sukoharjo apabila dibutuhkan masyarakat,” ucap Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, S.H., S.IK. saat dihubungi, Sabtu (24/06/2017).

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengatakan bahwa ada sekitar 600 leaflet yang dibagikan ke masyarakat. Pembagian dilaksanakan di titik-titik lokasi strategis di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Terutama di sekitaran enam Pos Pangamanan (Pospam) Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Sukoharjo.

“Ada sekitar 600 leaflet himbauan. Leaflet dibagikan di titik-titik strategis, terutama di sekitaran enam Pospam Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Sukoharjo,” ujarnya.

Finan menambahkan, pihaknya juga telah melampirkan peta mudik lebaran di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang dapat berguna sebagai penunjuk jalan para pemudik yang melewati wilayah hukum Polres Sukoharjo. Sementara, Ia berharap melalui pembagian leaflet ini masyarakat dapat lebih sadar dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Di dalam leaflet himbauan yang dibagikan ada peta mudik lebaran di wilayah kabupaten Sukoharjo sebagai penunjuk jalan. Dengan adanya leaflet himbauan ini masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas demi menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Berita Terkait