BinkamBrimobFeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Sidang Penetapan Lulus Tingkat Panda Jateng dan Sidang Kelulusan Sementara

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Ballroom Hall Merapi PRPP 17/6/2017 pengumuman seleksi penerimaan Anggota Polri yang dipimpin olehKapolda Jateng yang diwakili Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Indrajit, SH yang didampingi Irwasda Polda Jateng dan Karo Sdm Polda Jateng.

Dalam acara Pengumuman Kelulusan Sementara.Sidang Penetapan Lulus Tingkat Panda dan Sidang Kelulusan Sementara Taruna Akpol, Bintara Polri Tugas Umum Bintara TI dan Tamtama Polri T.A 2017 Yang membawa Azas BETAH., Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis Dalam acara Pertama yang dibuka oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol. Edy Murbowo, SIK, M.Si Diawali dengan pembukaan kotak segel nilai yang akan di ranking dari tes awal sampai tes tingkat panitia daerah. Pengumuman hasil tes tingkat daerah yang perankingannya disaksikan oleh calon peserta seleksi dan orang tua Ditetapkan sebagai berikut : Akpol : 27 Pria dan 7 wanita, Bintara tugas umum 1080 Pria dan 57 wanita, Bintara TI 14 Pria dan 10 wanita dan Tamtama 56 Pria.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan arahan Kapolda Jawa tengah yang diwakili Wakapolda Jateng mengatakan Para calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri beserta hadirin yang saya Hormati.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2017 serangkaian tahapan seleksi penerimaan anggota Polri telah digelar secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis benar benar berjalan dan diterapkan sekali lagi saya sampaikan bahwa semua seleksi yang dilaksanakan ini bersifat transparan maka silahkan ditanyakan kepada panitia seleksi kenapa bisa gagal sehingga pada saat penerimaan anggota Polri berikutnya saudara bisa lebih siap dan dapat lulus menjadi anggota Polri.

Pada akhirnya saya selaku Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta yang telah mengikuti seleruh tahapan seleksi penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2017, juga kepada Pengawas internal maupun Eksternal yang telah mengawasi secara langsung proses penerimaan ini.

Tak lupa juga kepada panitia seleksi atas kerja kerasnya dalam melaksanakan rekruitmen dengan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Demikian sambutan saya, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan negara. Tutup Wakapolda Jateng disertai pemukulan palu tanda ditutupnya acara.

Peliput : Mashadi, Arie

Editor/Publist : agussaibumi

Berita Terkait