Binkam

Safari Ramadhan, Ipda Sudarsana Ajak Warga Berantas Kejahatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Polsek Wedarijaksa Polres Pati, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Tarawih Keliling, di Masjid Al Muttaqin Pancasila Sakti Ds. Sukoharjo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati, Sabtu (17/6/2017) pukul 18.45 s/d 20.00 WIB.

Kegiatan Safari Ramadhan Polsek Wedarijaksa Pati tersebut dipimpin oleh Kasium Polsek Wedarijaksa Ipda Sudarsana beserta Kanit Intelkam Polsek Wedarijaksa Aiptu Pitoyo dan. Bhabinkamtibmas Ds. Sukoharjo Brigadir Teguh P disambut oleh Kades diwakili Perangkat Desa Pembantu Kasi Keuangan Bp. Paidi danTakmir Masjid Al Muttaqin Pancasila Sakti Ds. Sukoharjo Bp. Kabul

Kasium Polsek Wedarijaksa Ipda Sudarsana mewakili Kapolsek Wedarijaksa Akp R. Sulistyoningrum, SH, MH mengatakan, dengan adanya giat Safari Ramadhan ini bertujuan agar menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan Ulama, Toga, Tomas dan masyarakat.

Dalam kesempatan safari ramadhan tersebut  Ipda Sudarsana menghimbau kepada jamaah yang hadir bila meninggalkan rumah untuk pergi sholat terawih agar cek situasi pintu dan jendela, upayakan jangan lupa dikunci untuk mencegah terjadi pencurian.

Selain itu Kanit Intelkam Polsek Margorejo Aiptu Pitoyo berharap pada saat Idul Fitri dan tradisi Syawalan mendatang masyarakat Kota Pati tidak diperbolehkan untuk menyalakan petasan,  sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman, harap Aiptu Pitoyo.

Setelah pelaksanaan Sholat Tarawih, Polsek Wedarijaksa juga membentangan spanduk yang bertuliskan “Saya Indonesia Saya Pancasila” dengan tujuan untuk menjaga keutuhan NKRI

Sumber : Humas Polres Pati

Berita Terkait