Binmas

269 Warga Desa Pucangan Terima Raskin, Ini yang Dilakukan Polisi Kartasura

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Aipda Timbul Prihatin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pucangan, Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo, Polda Jateng melakukan pemantauan sekaligus pengamanan kepada Warga Desa Pucangan yang menerima Raskin (Beras Miskin) di Balai Desa Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Jum’at (16/06/2017) kemarin.
Sebanyak 269 Warga Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo menerima Raskin dan setiap Warga mendapat 15 kg dengan membayar Rp. 24.000,- sudah di kemas dengan karung palastik dan warga mengambilnya secara bersamaan.
Karena warga mengambil secara bersamaan sehingga terjadi antrean, untuk mengatisipasi kejadian yang tidak diinginkan kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucangan melakukan pemantauan sekaligus pengamanan, ucap Aipda Timbul Prihatin.
Salah satu Warga yang menerima Raskin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan juga kepada Polri/ Bhabinkamtibmas atas pengamananya sehingga berjalan dengan tertib dan lancar.
Kapolsek Kartasura AKP Demianus Palulungan,SH mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, mengapresiasi kepada Anggota Bhabinkamtibmas setiap kegiatan di Desa binaanya selalu melakukan pengamanan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kartasura agar selalu aman dan kondusip.
( Aiptu Wayan Humas Polsek Kartasura)

Berita Terkait