Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Utara Sambangi Pasar Murah Jelang Lebaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Dalam rangka menjelang lebaran, di Aula Kantor PKK Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap diadakan pasar murah.

Dibuka mulai pukul 09.00 WIB, Kelurahan Gumilir yanh bekerjasama dengan Gudang Bulog 401 Gumilir menggelar pasar murah bagi warga Kelurahan Gumilir dan sekitarnya.

Hal ini diadakan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih hemat dari harga biasanya. Terdapat perbedaan harga kebutuhan pokok di pasar murah ini seperti harga minyak goreng 1 liter, beras 2 kg dan gula pasir 2 kg menjadi satu paket dengan harga Rp 41.000,00.


Banyak warga yang antusias dengan adanya pasar murah ini, Bhabinkamtibmas Gumilir, Aiptu Rachmat Wahyudi melakukan sambang dan melakukan berdialogis dengan warga daerah binaannya.


Warga merasa senang dan terbantu dengan adanya pasar murah yang diadakan di kelurahan Gumilir ini. Mereka mengaku terbantu karenan dapat memenuhi kebutuhan pokok untuk persiapan menyambut lebaran.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP I Made Artana mengungkapkan, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib guna menunjukan kehadiran polisi di masyarakat.


Penulis : Bripda Echa, Polsek Cilacap Utara

Berita Terkait