Binkam

Kapolsek Batangan Pati Pantau Pembuatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ramadniya Candi 2017

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Dalam rangka cek kesiapan pengamanan arus mudik dan dimulainya Operasi Ramadniya Candi 2017, Kapolsek Batangan Pati Akp Harry Marchel, SH memantau langsung pembuatan pos pengamanan (Pospam) di jalur Pati-Batangan tepatnya sebelah obyek Wisata JWF Desa Bumimulyo Kec. Batangan Pati, Selasa (13/6/2017) pukul 11.00 Wib,.

Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Ipda Edy Purwanto dan Kanit Provost Aiptu Dedy Wawasto juga mengingatkan kepada masing-masing kepala pos pengamanan (Kapospam) agar melengkapi sarana dan prasarana di Pospam tersebut.

Rest area, panel data obyek vital, papan piket jaga, dan sarana kontak lainnya adalah beberapa sarana prasarana yang harus ada di Pospam tersebut. Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah lebaran.

“Kami, Polsek Batangan, akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami,” terang Kapolsek.

Akp Harry Marchell menambahkan ”Saya targetkan dalam beberapa hari lagi pos pengamanan yang kami dirikan di berbagai titik rawan ini akan selesai dikerjakan, sehingga ketika Operasi Ramadniya Candi 2017 dimulai, baik pos maupun anggota kami sudah siap siaga mengamankan masyarakat.”

Sumber : Humas Polres Pati

Berita Terkait