BinmasFeatured

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polisi Berikan Kejutan di Batuwarno

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri — Dibulan suci ramadhan ini Polres Wonogiri terus melakukan bakti sosial nyata kepada masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu membagikan takjil kepada pengguna jalan, kali ini aksi sosial tersebut dilakukan dengan memberikan santunan kepada warga.
Adalah Sukirah warga Dusun Lorog, Desa Tegiri, Kecamatan Batuwarno yang mendapat kejutan. Bertepatan di ulang tahun ke 76, wanita yang kesehariannya bekerja sebagai petani tersebut nampak keriangan ketika petugas kepolisian memberikan bingkisan kepadanya.
“Simbah tadi sangat bahagia. Memang hanya bingkisan kecil, tapi kami harap akan sangat bermanfaat,” ujar Kapolsek Batuwarno,  AKP.L.A.Amani mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, Selasa (13/06/2017).
Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, kedatangan Kapolsek bersama Kanit Binmas, AiptuMujiyono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang wilayah dan giat door to door.
Dengan kegiatan seperti ini diharapakan kehadiran Polri semakin dicintai masyarakat dan sebagai timbal baliknya masyarakat menjadi mitra Polri khususnya di bidang Kamtibmas.
“Masyarakat sangat senang dengan kehadiran Polri. Semoga mereka mampu menjadi mitra Polri untuk dapat menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkas dia.
(Humas Polres Wonogiri).

Berita Terkait