Binkam

Bocah 4 Tahun di Sukoharjo, Tewas Setelah Tercebur ke Sumur

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Bangun Ramadhani Seorang bocah Laki Laki berumur 4 tahun tewas setelah tercebur kedalam sumur, Kamis (08/06/2017). Korban tercebur kedalam sumur dengan kedalam 14 meter saat sedang bermain di dengan kakaknya di sekitar sumur.

Menurut keterangan dari saksi Sinta yang merupakan kakak korban dan pada saat kejadian memang sedang bermain denganya mengatakan, korban sehabis dimandikan orangtuanya bermain dengan dirinya. Namun setelah bermain beberapa menit di sekitar sumur Sinta melihat adiknya tercebur kedalam sumur.

Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Parwanto mengatakan, pihakanya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat segera bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Evakuasi dilakukan bersama tim SAR Sukoharjo yang juga dibantu ole masga masyarakat sekitar.

“Korban Berhasil dievakuasi sekitar pukul 17.20 wib dengan keadaan meninggal dunia, adapun Diameter sumur 90 Cm, kedalaman sumur 14 meter serta kedalaman air 4 meter,” kata AKP Parwanto.

Seteah berhasil dievakuasi korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. Jenazah korban tidak dilakukan aoutopsi karena menurut keteranagn dari saksi kejadian ini merupakan kejadian murni kecelakaan.

Berita Terkait