BinkamFeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra Polisi

Wakapolda Jateng : Teladani Sifat Abuya As Sayyid Muhammad bin Al Maliki Al Hasani

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit S.H menghadiri haul ke-13 Abuya Al Alim Al Alamah Al Muhaddits As Sayyidina Muhammad bin Alawy bin Abbas Al Maliky Al Hasani di ponpes AL Hikmah 1 Jl masjajami desa Benda Sirampog Kabupaten Brebes. Kamis (08/06/2016).

Wakapolda Jateng Brigjen pol Drs. Indrajit S.H didampingi Kapolres Brebes AKBP lutfie sulistiawan SIK, MSi setibanya di ponpes al hikmah 1 disambut oleh KH Labib Soddiq Suhemi selaku pemilik pondok pesantren AL Hikmah 1.

Acara dilanjutkan oleh salat Ashar berjamaah dengan para santri dan santriwati sambil menunggu buka puasa kemudian Mujahadah dan membaca Yasin guna meneladani sifat yang tidak goyah dengan pegangannya di dunia Islam turath.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para alim ulama yang selama ini telah turut membantu Polda Jawa tengah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” kata Wakapolda Jateng dalam sambutannya.

“Peringatan haul ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk meneladani sifat dari Abuya Al Alim Al Alamah Al Muhaddits As Sayyidina Muhammad bin Alawy bin Abbas Al Maliky Al Hasany dan melanjutkan estafet perjuangan dakwah beliau dalam arti seluas-luasnya” tambah Wakapolda Jateng.

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit juga berharap para Alim Ulama dapat terus berkontribusi dan memberikan dukungannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan damai.

Berita Terkait