FeaturedFrameHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Safari Ramadhan, Kapolda Jateng Buka Bersama dan Tarawih Keliling BAI di Masjid At-Taqwa Mapolda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum beserta ibu, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit beserta ibu serta PJU Polda Jateng melaksanakan Buka Bersama dan Tarawih Keliling Badan Amalan Islam (BAI) Prov Jateng di Masjid At-Taqwa Mapolda Jateng, Rabu (7/6/2017).

Hadir pula Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H., M.lp., Kasdam Brigjen TNI Sabrar Fadila, Aspers Kodam, Kabintal Kodam Kol TNI Hermawan, Asintel Kajati Miskin, S.H., M.H., Ketua MUI KH. Ahmad Daroji, KH. Fachrur Rozi e, M.Ag sebagai penceramah dan jamaah Tarling BAI Prov Jateng.

Dalam sambutanya Kapolda Jateng menyampaikan Tarawih Keliling BAI ini menjadi moment yang tepat bagi kita untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan di antara kita semua.

“Polda Jateng sendiri telah melaksanakan beberapa giat cipta kondisi dalam rangka menjaga kondusifitas di bulan suci ramadhan, diantaranya adalah melaksanakan operasi kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, judi, pornografi, prostitusi serta meningkatkan patroli skala besar, “ujar Kapolda.

“Selanjutnya dalam rangka menjaga kondusifitas dan kelancaran lalu lintas Polda Jateng akan melaksanakan operasi ramadniya dengan sasaran kelancaran arus mudik dan arus balik, “tutur Kapolda.

“Saya mengajak segenap lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap perkembangan situasi yang disinyalir berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas serta menjaga dan membantu menciptakan situasi kondusif yang sejuk, nyaman, tenang dan penuh kebersamaan, ” tutup Kapolda Jateng.

Acara tersebut dilanjutkan dengan tausiah dari KH. Fachrur Rozie, M.Ag. selaku penceramah.

Peliput: Munir, Angga, Dwi

Berita Terkait