Binkam

Anggota Polsek Cepu Polres Blora Datangi Lokasi Grobak Kembang Api yang Terbakar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Sebuah gerobak penjual kembang api dan air mancur ludes terbakar, Selasa malam (6/6) pukul 21.30 WIB kemarin. Menurut Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet, S.H, menyampaikan, kronologi kejadian berawal saat Ariyanto (43) selaku penjual sekaligus korban warga asal, Cepu pinggiran RT.02/RW.03 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada pukul 21.00 Wib pulang dari taman seribu lampu tempat ia biasa berjualan dengan mengendarai sepeda motor dan menarik gerobak dagangan, selanjutnya Ariyanto berhenti di tempat kejadian perkara tepatnya di Jl. Rsu Cepu depan Hotel Lawu Cepu, untuk bertemu dengan Sri kustini (47) alamat Gg 6 no 48 B Kelurahan Cepu, Blora.

“Pada pkl 21.30 wib, tiba-tiba Sri Kustini mendengar suara kembang api yang berasal dari grobak dagangan Ariyanto, setelah di cek ternyata grobak sudah terbakar,” terang AKP Selamet, Rabu (07/06/17).

Lanjutnya, menurut keterangan Sri Kustini api berasal dari percikan puntung rokok orang yang lewat mengendarai sepeda motor.

Kejadian yang berlokasi di jalan ini menjadi perhatian warga, bahkan anggota Polsek Cepu dan Satpol pp turut menolong untuk memadamkan api dengan menyiramkan air yang diambil dari drenase sekitar sehingga kobaran api bisa dipadamkan. Beruntung tidak ada korban nyawa dalam peristiwa ini, hanya saja penjual (korban) mengalami kerugian materil 10 jt.

Berita Terkait