BinkamBinmasSamapta

Untuk Pelihara Kamtibmas yang Kondusif Polsek Sukoharjo Laksanakan Giat Patroli Subuh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Untuk menjaga kaamanan dan ketertiban Polsek Sukoharjo Kota Laksanakan Giat Patroli Subuh di Wilkum Polsek Sukoharjo Kota, Selasa (6/6/3017).

Tiga Anggota unit Sabhara Polsek Sukoharjo Kota dipimpin Aiptu Supardi melaksanakan Patroli menjelang subuh dan sehabis subuh di wilayah hukum Polsek Sukoharjo Kota.

Dalam Giat Patroli Aiptu Supardi juga menyempatkan untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat dengan mikropon yang ada di kendaraan patrol. Dengan pengeras suara Supardi meneriakan agar bangun untuk melaksanakan makan sahur dan apabila akan melaksanakan sholat subuh di Masjid agar kompor dimatikan, pintu dan jendela agar dikunci demi keamanan. kepada jamaah yang melaksanakan sholat subuh yang membawa sepeda motor agar dikunci stang dan di kunci dobel dengan gembok pada cakaramnya.

“Kegiatan patroli subuh ini dengan tujuan untuk menciptakan dan memelihara kondusifitas keamanan agar tetap terjaga sehingga masyarakat bisa merasa aman dan dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik,” ucap supardi.

(  Humas Polsek Sukoharjo Kota )

Berita Terkait