Binmas

Peduli Sesama Polsek Ajibarang Banyumas Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Bulan Ramadhan ini bulan penuh berkah penuh ampunan. Namun di lain sisi kita harus ingat dengan saudara kita sesama muslim yang nasibnya kurang beruntung yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Dari situ, tergeraklah hati Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supardi, S.H bersama anggota untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada kaum Duafa di wilayah Ajibarang, Minggu sore (4/6).

Program yang digagas oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Banyumas merupakan wujud kepedulian Kepolisian Banyumas kepada sesama dan yang lebih utama sebagai ladang amal dan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Banyumas melalui Kapolsek Ajibarang menyatakan bahwa di bulan yang baik ini jajaran Polres Banyumas melakukan kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur Polres Banyumas atas limpahan Rahmat dari-Nya.

“Semoga dengan berbagi dapat bermanfaat bagi penerima dan Polri dijauhkan dari segala halangan serta rintangan serta mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.”, jelas Kapolsek.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait