Binmas

Jalin Silaturahmi, Kapolres Boyolali Kunjungi Ponpes Darusy Syahadah Simo

Tribratanews.jateng.polri.go.id Boyolali – Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darusy Syahadah yang berada di Desa Kedung Lengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.sabtu(3/6)
Dalam acara tersebut disambut oleh Direktur Pondok Pesantren Darusy Syahadah yaitu Ustad Qusdi dan juga puluhan santri, Dalam sambutannya Ustad Qusdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Boyolali bersama  rombongan  yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darusy Syahadah.
Ustad Qusdi juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan oleh Kapolres Boyolali, “semoga amal dan bantuanya diterima Allah Swt dan hanya allah yang maha kuasa yang ajan membalasnya,”ujar Ustad Qusdi.
Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan sambutan mengajak seluruh santri di Pondok Pesantren Darusy Syahadah untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan ,serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta memahami faham radikalisme.
Selain itu juga berharap semoga para santri dapat menjadi generasi penerus bangsa yang jujur dan beriman sehingga negara republik indonesia ini menjadi negara yang maju yang bebas dari Koruptor.
Setelah itu dilanjutkan acara penyerahan sumbangan dari Kapolres Boyolali berupa 40 sak semen secara simbolis dan diterima oleh Ustad Qusdi Direktur Pondok Pesantren Darusy Syahadah, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk pembangunan di lingkungan Pondok Pesantren.

Berita Terkait