Binmas

H-10 Pembangunan Jalan Tol Di Wilayah Bojong Di Target Sudah Siap Dilalui Arus Mudik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan –  Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKPI Wayan Suandi terus berkoordinasi dan memonitor jalannya pembangunan jalan Tol di wilayah Kec. Bojong. (3/3/17).

Saat ini proyek pembangunan jalan tol masih terus di lembur siang dan malam guna mencapai target bisa di lalui arus mudik.

Ada beberapa titik yang masih menjadi pekerjaan berat di wilayah bojong yaitu diantaranya Eksekusi rumah warga di desa Babalan Kidul dan desa Jajarwayang, tiga jembatan tol belum rampung 100%, masih adanya tiang listrik yang melintang di jalan tol dan proses pengurukan jalan tol serta pengecoran badan jalan belum selesai.

Menurut Kanit Intel Bripka Juli P, SH bahwa untuk pengecoran badan jalan yang akan dilalui arus mudik di cor selebar 7 meter dengan ketebalan 10 cm, itu akan di gunakan hanya satu jalur saja.

Guna mamastikan kelancaran dan sampai target H-10 nanti sudah bisa di lalui Polsek bojong terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Waskita, Smj, Dirgantara, Lma dan PBTR.

Berita Terkait