Binmas

Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Ramadhan Polres Magelang Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Banyak hal yang dapat menjadikan seseorang bahagia, tidak cukup dengan gelimangan harta yang dimiliki, bukan itu saja. Kesehatan, menjadi pokok ketika kita harus menjalankan aktifitas yang  menguras banyak tenaga di bulan suci umat Islam ini.

Jumat (02/06/2017) setelah dengan segala Gerilyanya Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH mendapatkan sambut hangat warga Kota Magelang. Polres Magelang Kota melalui Seksi Kesehatan juga memberikan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat.

Bhakti Sosial Pengobatan Gratis untuk masyarakat sekitaran Kota Magelang dan Jamaah yang akan atau usai tunaikan Sholat di Masjid Agung Kota Magelang berpusat di Ruang Tunggu Masjid Agung Kota Magelang ucap Kapolres.

Dari cek tensi atau cek kesehatan ringan serta pengobatan dini akan kami berikan tanpa di pungut biaya sedikitpun terang AKBP Hari.

Layanan kami buka dari pukul 15.30 wib hingga jelang berbuka puasa, dan akan kami layani dengan sepenuh hati ujarnya.

Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan layanan kesehatan karena semuai ini kami lakukan sebagai perwujudan Profesionalime Modern dan Terpercaya Polri selama Ramadhan tegas AKBP Hari Purnomo SIK SH Kapolres Magelang Kota.

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait