Samapta

Beri Rasa Aman, Personel Polsek Wiradesa Patroli SPBU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek wiradesa Polres Pekalongan  juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah Kecamatan wiradwsa.jumat siang (02/06) Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

Selain itu, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selaluwaspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

“Dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.”tutur Ka SPKT 3 Polsek Wiradesa Aiptu Made. (Sapna)

Berita Terkait