BinkamBinmas

Tumbuhkan Rasa Cinta Polisi Sejak Dini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga  – Tingkir,  Polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, Hal itulah yang menjadikan dasar dari pemikiran Ipda Sudiri, Panit 1 Binmas Polsek Tingkir, Polres Salatiga untuk mengenalkan dan menanamkan rasa cinta kepada Polisi kepada masyarakat sejak dini.

Ungkapan tersebut diatas saat menghadiri kegiatan Wasana Warsa Siswa SMP Kristen 2 Salatiga di Hotel Laras Asri  Salatiga, Jumat 02 / 06 /2017,  yang juga dihadiri  oleh  Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga Niken Widyawati S.Pd, Babinsa ( TNI), seluruh staff pengajar SMP Kristen 2 Salatiga dan seluruh siswa yang lulus ujian tahun ajaran 2016/  2017 beserta Walimurid.

“Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita sebagai anggota Polisi untuk mengenalkan dan menumbuhkan rasa cinta kepada Polisi sejak dini, jelas Ipda Sudiri. Yang nantiya pasti akan berdampak sangat positif dalam menanamkan rasa  cinta kepada Negeri” imbuhnya.

Yohanes Widyadmoko ( 45 ),  staff pengajar SMP Kristen 2 Salatiga mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polisi dalam kegiatan tersebut, karena akan menambah kedekatan yang telah terjalin antara Polisi dengan Pengajar maupun siswa  SMP Kristen 2 Salatiga dimana Polisi memberi ketenangan  melalui Pengamanan yang dilaksanakan.

Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi. S.Sos yang ditemui ditempat terpisah menjelaskan bahwa  kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota Polisi Polsek Tingkir akan selalu mengupayakan sedemikian rupa agar kami mendapat kepercayaan terhadap Masyaraka, jelas Kapolsek.

Humas Polres Salatiga, Ciptakan situasi Kamtibmas bersama SIMADU ( Sistem Keamanan Terpadu ) wa telegram 0877  0008  6929

Berita Terkait