Binkam

Jajaran Polres Kudus Lakukan Pengamanan Saat Berlangsungnya Sholat Jumat

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Jajaran Polres Kudus dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat saat melaksanakan sholat jumat, anggota polki maupun polwan lakukan pengamanan sholat Jumat di masjid wilayah Kab Kudus Jumat (2/6).

Giat pengamanan ini rutin dilaksanakan anggota setiap menjelang pelaksanaan sholat Jumat,di Masjid-masjid yang tersebar diwilayah Kab Kudus yang melaksanakan kegiatan sholat Jumat.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH melalui  Kasubbag Humas AKP Sumbar Priyono menyampaiakn bahwa kegiatan pengamanan ini tujuannya adalah untuk menjaga keamanan sepeda motor saat ditinggalkan pemiliknya saat melaksanakan ibadah sholat jumat. Sehingga warga masyarakat saat melaksanakan shalat tidak khawatir akan aksi pencurian.

Disamping itu personil juga melaksanakan pengaturan lalu lintas disaat jamaah akan melaksanakan sholat Jumat maupun disaat selesai melaksanakan sholat Jumat

Dengan kehadiran petugas Kepolisian membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, diharapkan warga masyarakat dapat merasakan langsung peran polri yang hadir ditengah masyarakat sehingga Polri akan semakin dicintai masyarakat. (DD Humas Kudus)

Berita Terkait