Binmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sosialisasikan Panic Button

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Bripka Andang mensosialisasikan aplikasi panic button yang bisa di download di HP Android kepada security bank BPD jateng kec. Wiradesa kab. Pekalongan. Kamis (01/06/2017)

Kepada security yang sedang berjaga di bank wajib mempunyai aplikasi panic button karena untuk mempermudah apabila ada kejadian perampokan agar segera memecet SOS aplikasi tersebut dan mempercepat polisi terdekat segera mendatangi tempat kejadian tersebut. Masyarakat harus mempunyai aplikasi ini karena apabila terjadi sesuatu polisi dapat mengetahuinya. Menghimbau kepada security agar selalu waspada pencuri dan pencuri kendaraan bermotor di lingkungan sekitarnya.

Kapolsek wiradesa AKP Zarkhonil Khoizip menyampaikan agar para bhabinkamtibmas di wilayah wiradesa dan wonokerto mensosialisasikan aplikasi panic button yang sangat bermanfaat bagi masyarkat dan mempermudah kita sebagai polisi untuk mengetahui kejadian – kejadian yang ada di masyarakat.

Berita Terkait