BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Safari Tarling Kapolda Jateng di Pondok Pesantren Addainuriyah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum melaksanakan safari tarling di pondok pesantren addainuriyah Jl Sendang Utara, Gemah Pedurungan Semarang, Rabu (31/5/2017)

Dalam tarling tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Eko Widianto SIK, Wadir Binmas AKBP Bambang. W SIK dan disambut oleh KH Dzikron Abdullah selaku pemilik pondok pesantren addainuriyah.

Dalam acara tersebut Kapolda Jateng melaksanakan buka bersama dan salat tarawih bersama para santri dan santriwati di mesjid AT Thoiriyah.

Dalam sambutanya Kapolda Jateng mengatakan menyampaikan terima kasih kepada KH. Dzikron Abdullah telah menerima kunjungan silaturahmi ini. “Saya berpesan kepada santri dan santriwati agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan juga jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax,” Pesan Kapolda Jateng.

Berita hoax seperti sudah menjadi tren di media sosial akhir-akhir ini, yang membuat masyarakat menjadi mudah terprovokasi oleh berita-berita tersebut,” tutup Kapolda Jateng.

Peliput: Ison

Berita Terkait