BinkamSamapta

Patroli Ramadhan Polsek Jatibarang, Sambangi Satpam Perbankkan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Senin, (29/05/2017) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB, Ka SPKT Polsek Jatibarang Aiptu Sodikin bersama bersama anggotamelaksanakan Patroli dialogis di wilayah hukum Kecamatan Jatibarang. Kegiatan Patroli pada jam rawan selama bulan Ramadhan ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sasaran dalam patroli ini adalah perbankan, toko emas, obvit, dan daerah rawan kriminalitas yang ada di Kecamatan Jatibarang. Sasaran pertama yang dituju anggota Polsek Jatibrang adalah bank BCA KCP Jatibarang.

Dengan menggunakan sarana kendaraan dinas  dan lampu rotator menyala, dua personel menghampiri Satpam yang tengah melaksanakan piket malam di bank BCA KCP Jatibarang tersebut.

Aiptu Sodikin menghampiri dan berbincang-bincang serta menanyakan bagaimana situasi disana. Dua anggota polisi inipun tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam tersebut agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas. Hal ini karena masih maraknya terjadi kriminalitas dan incaran utama nya adalah perbankan.

Setelah selesai berbincang-bincang, dua anggota polsek jatibarang ini berpamitan untuk melanjutkan patroli malam. “Selama pelaksanaan patroli wilayah, situasi terdapat aman dan tidak ditemukanadanya gangguan kamtibmas,’” terang Sodikin.

Ditambahkan Sodikin, pihaknya akan secara rutin dan terjadwal melaksanakan patroli mauapun sambang wilayah selama bulan Ramadhan. (Hms/Pid Jatibarang).

Berita Terkait