Binmas

Kapolsek Wonopringgo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Siaran Radio

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Di bulan suci ramadahan ini memang banyak orang yang berlomba lomba melaksanakan kebaikan tidak luput juga yang di laksanakan oleh Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto.

Melalui Radio Kota Santri 96, 4 fm AKP Aries Tri Hartanto himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kertiban di wilayah wonopringgo dengan selalu waspada akan kejahatan yang mungkin dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Senin (29/5/2017)

Selain itu kapolsek juga memberi himbauan kepada warung penjual makanan yang masih berjualan di bulan puasa untuk menutup bagian terbuka agar tidak terlihat oleh khalayak umum sebagai bentuk menghormati orang puasa, mengajak untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat di bulan suci ramadahan ini.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek wonopringgo tidak lupa untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat. Di harapkan masyarakat wonopringgo dalam keadaan aman dan nyaman dalam bulan ramadahan ini.

Berita Terkait