Binmas

Sosialisasi Pemahaman Islam Kepada Takmir Masjid Tangkal Radikalisme di Simo

Tribratanews.jateng.polri.go.id Boyolali – Senin (29/5) pukul 09.30 Wib bertempat di Balai Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali berlangsung kegiatan Sosialisasi Pemahaman Islam kepada takmir Masjid untuk menangkal Radikalisme agama.
Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Simo , sekertaris Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Boyolali, Taupik S.ag sebagai narasumber, Kepala Kator Urusan Agama Kecamatan Simo Drs.Tukirin ,tokoh agama dan takmir Masjid, hadir keseluruhan kurang kebih 40 orang.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Simo AKP Agung Raharjo memberikan sambutan yang intinya mengajak seluruh warga untuk memerangi terorisme dan radikalisme sehingga pada umumnya di Negara Indonesia ini terbebas dari terorisme ataupun Radikalisme dan kususnya Wilayah Kecamatan Simo ini,”papar Kapolsek.
Kemudian dilanjutkan acara pokok Sosialisasi Pemahaman Islam kepada takmir Masjid untuk menangkal radikalisme Agama yang sebagai Nara sumber Sekretaris MUI Boyolali Taufik Sag.
Dalam kegiatan tersebut di amankan tiga personil dari Polsek , satu personil dari Koramil serta dibantu satu personil Satuan Polisi Pamong Praja sampai acara selesai.

Berita Terkait