BinkamSamapta

Polsek Batangan Pati, Intensifkan Patroli Obvit Perbankan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Guna mecegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di area sekitar Obyek Vital (Obvit) Perbankan khususnya diwilayah hukum Polsek Batangan, Kepolisian Sektor Batangan meningkatkan patroli dan pengawasan di sejumlah Obvit Perbankan, Senin (29/05/2017) pukul 11.00 wib.

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, sejumlah Obvit Perbankan dikunjungi diantaranya yakni Bank Bank BRI Unit Batangan. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Batangan Akp Harry Marchel bersama Anggota turut berkoordinasi terkait situasi keamanan disekitar Bank. Kapolsek menanyakan apakah seluruh CCTV yang terpasang berfungsi dengan baik.

Lebih lanjut, Akp Harry Marchel menyampaikan agar Security senantiasa berhati-hati dan selalu waspada dalam setiap tugas pengamanan. Jangan sampai lengah karena hal tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.

Diakhir penyampaiannya, Akp Harry Marchel menyampaikan jika ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapat penanganan cepat dari pihak Kepolisian.

Sementara itu Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Batangan AKP Harry Marchel menyampaikan pihak terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

”kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Akp Harry Marchel.

Sumber : Humas Polres Pati

Berita Terkait