Pembinaan Personel

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Batang Gelar Olahraga bersama dan Perlombaan

Tribratanews Polres Batang – Semarakan HUT Bhayangkara ke 71, ratusan Personel Polres Batang melaksanakan olahraga bersama dan perlombaan berlangsung di halaman Mapolres Batang, Kamis (25/5/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batang AKBP  Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum, Waka Polres Batang Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sos, M.si, pejabat utama Polres Batang, Ketua dan Wakil Cabang Bhayangkari Polres Batang dan Warakawuri.

Kegiatan diawali dengan jalan santai. Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melepas para peserta dengan mengibarkan bendera start di depan Kapolres Batang.  Adapun rute yang ditempuh menyusuri wilayah kota Batang.

Antusias peserta terlihat bersemangat saat jalan santai bersama hingga menyedot perhatian warga ingin melihat. Setiba di Mapolres Batang para peserta disuguhi dengan hidangan jajan pasar dan minuman pelepas dahaga ala kadarnya. Setelah itu dilakukan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam.

Kegiatan juga diramaikan dengan lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Batang dan para Kapolsek dan lomba pemasangan atribut baju dinas (PDH) oleh para istri/bhayangkari pejabat utama dan Kapolsek Jajaran serta turut meramaikan lomba senam gemu famire yang diikuti 18 tim dari gabungan beberapa fungsi dan 12 Polsek.
Para peserta begitu bersemangat karena dalam kegiatan itu, disediakan puluhan dorprize dengan hadiah utama 3 (tiga) sepeda anak dan dengan hiburan orgen tunggal.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan hal ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71, dan kegiatan fisik harus selesai sebelum bulan Ramadhan, kata Kapolres.
“Dengan saling bertemu akan menjalin silaturahmi antar anggota Polres Batang, sehingga sinergitas kekompakan akan terbina dengan baik. Kedepan masih ada rangkaian kegiatan lagi, yang mana hal ini dilaksanakan Polres Batang agar semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelas Kapolres.
Kegiatan ditutup dengan melaksanakan senam massal gemu famire oleh semua peserta yang mengikuti lomba dan anggota yang hadir.

Berita Terkait