Mitra Polisi

Kapolsek Pituruh Hadiri Peresmian Kantor Balai Desa Karanggetas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo –    Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 pukul 21.00 wib Kapolsek AKP Junani Jumantoro bersama Kanit Binmas Ipda Saniman menghadiri acara peresmian kantor Balai Desa Karanggetas dan perpisahan Sekretaris Desa bapak Mundari yang di tugaskan di Dinas UPTD Kecamatan Pituruh. acara tersebut di isi pengajian dengan penceramah bapak KH Bejo Astajirin dari Tersobo Kecamatan Prembun .

Sebelum acara dimulai sambutan Muspika Camat di wakili olek Sekcam bapak Slamet, Dan Ramil Kapten Inf Ariyadi dan Kapolsek AKP JUNANI JUMANTORO Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo undangan 300 orang dari warga masyarakat Desa Karanggetas.

Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan tentang pentingnya empat pilar kebangsaan yang di gaungkan Presiden bapak Joko Widodo yaitu persatuan dan kesatuan ,Bineka Tunggal Ika,Pancasila,dan kerukunan umat beragama. “Menghadapi puasa dan idul Fitri mari kita hati hati pastikan kompor mati bila di tinggal pergi sholat  taraweh untuk menghindari kebakaran apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau” pesan Kapolsek.

Humas Pituruh

Berita Terkait