Binkam

Polsek Wadaslintang Turut Laksanakan Operasi Penyakit Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo-Masih dalam rangkaian operasi cipta kondisi menjelang datangnya bulan Ramadhan, beberapa polsek jajaran Polres Wonosobo turut menggelar razia. Salah satunya Polsek Wadaslintang yang ikut aktif melaksanakan operasi penyakit masyarakat pada hari Minggu 21 Mei lalu.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wadaslintang AKP Harjoko, S.H., tersebut menyasar beberapa tempat yang diduga menjajakan miras, beberapa kos-kosan serta tempat-tempat sepi yang berpotensi menjadi tempat anak-anak muda berkumpul dan minum minuman keras.

Dalam rasia tersebut personel polsek Wadaslintang memeriksa 2 lokasi yang merupkan kios milik P (45 th) dan rumah milik T (47 th) yang berlokasi di Ds. Dadapgede dan didapati 11 botol miras berbagai merk.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., melalui Kapolsek Wadaslintang menekankan bahwa operasi cipta kondisi akan terus dilaksanakan menjelang datangnya bulan Ramadhan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kapolres juga berharap agar operasi cipta kondisi ini turut didukung dan dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran.

“Operasi ini akan terus kita lakukan di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya di wilayah Kecamatan Wadalintang baik di kios-kios maupun tempat hiburan malam,” jelas AKP Harjoko.

Lebih kajut Kapolsek juga menghimbau bagi warga agar turut berperan aktif dalam pemberantasan peredaran miras menjelang Ramadhan ini.

“Bagi masyrakat yang mengetahui mengenai tempat penjualan miras atau informasi tentang peredaran miras bisa melapor kepada petugas kami di Polsek. Mari bersama kita ciptakan kondisi keamanan yang kondusif utamanya menjelang Ramadhan ini,” tutup Kapolsek.

Berita Terkait