Samapta

Cegah Tahanan Kabur, Unit Patroli Sabhara Polres Banyumas Sambangi Rutan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Disamping kegiatan rutinitas sehari-hari sesuai tugasnya, Anggota Unit patroli Sat Shabara Polres Banyumas  Polda Jawa Tengah, melaksanakan Patroli sambangi Rutan Purwokerto, Senin (22/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik. M.Hum melalui Kasat Shabara AKP Supariya SH, menyampaikan bahwa, patroli di Rutan Purwokerto akan terus ditingkatkan guna meminimalisir gangguan kamtibmas serta terbentuknya sinergitas antar penjaga Rutan dan anggota Polri guna terciptanya situasi yang tertib dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti Tahanan kabur dan gangguan keamanan lainya.

“Kegiataan ini dilakukan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan memantau para napi melalui informasi yang di berikan oleh penjaga rutan. Selain itu anggota Patroli juga mengisi buku Patroli serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga Rutan agar tidak lengah dan tetap waspada agar tidak terjadi gangguan yang menimbulkan gesekan antar Napi yang ada,”ungkap Kasat Sabhara.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait