Binkam

Kakek Ini Meninggal di Limaran Sporty Bar Artos Mertoyudan Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Pengunjung Limaran Sporty Bar Hotel Artos Mertoyudan Magelang, sekitar pukul 20.30 wib, dikagetkan adanya seorang kakek kakek meninggal dunia secara mendadak. (20/5 )

Dharmawan alias Koh Ping ( 72th ), Pedagang yang beralamat Jalan Pemuda Muntilan Magelang.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa SH, mengatakan berdasarkan keterangan salah satu teman korban yang bernama Riski K.P ( 24th ) Warga Sabrang Gunungpring Muntilan ia bersama temannya yang lain Melina ( 19th ) alamat yang sama , datang ketempat tersebut menggunakan Kendaraan bermotor CRV milik korban sebelumnya bertiga menuju Rumah Makan Sari Lezat Kecamatan Muntilan dan minum jeruk hangat, katanya

Kemudian bertiga datang ke Limaran Sporty Bar Artos lantai 9 dengan menggunakan life, saat berada dilife korban  mengeluh kalau tengkuk meras pegal, sesampainya dia duduk dan pesan minuman Teh tawar, Coffeleate,kentang goreng dan mendengarkan music.

Sekitar pukul 21.15 wib korban menuju kamar mandi namun lama di tunggu tidak keluar, setelah di cek dia masih menjawab, tak lama kemuadian tampak korban keluar dari kamar mandi namun naas di terpeleset dan jatuh dan pinsan.

Selanjutnya dengan diantar kedua temannya tersebut korban di bawa ke Rumah Sakit Umum tidar Magelang, dan oleh dokter yang memeriksa Dr. Restu korban dinyatakan telah meninggal Dunia.

“ Dia usia sudah Tua dan korban meninggal dikarenakan serangan jantung” ujar Dr. Restu.

Dengan Kejadian tersebut Polsek Mertoyudan Magelang  bersama  tim Inafis Polres Magelang telah melakukan Identifikasi korban dan melakukan olah TKP.

Jenazah oleh pihak Polsek telah diserahkan kepada Keluarga untuk di lakukan pemakaman.

Penulis : Wahyu

Berita Terkait