Pembinaan PersonelReskrim

Kabag Sumda Polres Magelang Kota buka Coaching Clinic Tahun 2017 Labfor Cabang Semarang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kabag Sumda Polres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol rindarti Lahari mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH membuka Coaching Clinic Tahun 2017 Labfor Cabang Semarang di ruang Aula Polres, Kamis (18/05/2017).

Dalam sambutan singkatnya Kabag Sumda Kompol Rindarti ucapan selamat datang dan mohon maaf karena Kapolres masih ada dinas, semoga giat Coaching Clicinc tahun 2017 Labfor Cabang Semarang ini bisa diikuti dengan sebaik-baiknya.

Dengan Implementasi Scientific Crime Investigation Guna Mendukung Pengungkapan Tindak Pidana di Polres Magelang Kota, dapat memberikan pencerahan bagi para peserta Coaching Clinic yang terdiri dari personel Reskrim Polres dan Polsek Jajaran Polres Magelang Kota imbuh Kompol Rindarti.

Usai memberikan sambutan di lanjutkan dilanjutkan penyampaian materi oleh Kasubbid Kimbiofor AKBP Drs. M.Arif Budiarto Msi dan di ikuti dengan penyerahan materi Coaching Clinic kepada Polres Magelang Kota yang di terima oleh Kabag Sumda Kompol Rindarti Lahari untuk di perbanyak dimasing-masing Polres dan Polsek.

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait