Binkam

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Laksanakan Pengamanan Pemasangan Fly Over Jalan Tol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Proyek pengerjaan jalan tol Pemalang – Batang sedang dikebut agar bisa digunakan saat mudik lebaran tahun ini. Seperti yang terlihat diruas Kelurahan Ambokembang Kecamatan Kedungwuni.

 

Bhabinkamtibmas kelurahan Ambokembang Brigadir Hisyam Bahri juga turut andil dalam pengaman proyek tol karena di desa binaannya saat ini ada pemasangan fly over tol yang melintasi jalan Raya Ambokembang, Rabu (17/5/2017).

 

Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan AKP M. Farid Amirullah, SH menambahkan bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas yang di desa binaannya terdapat proyek jalan tol agar dimonitor. Hal ini dimaksud bila mana ada perkembangan informasi dapat langsung diteruskan ke pimpinan guna mengambil langkah-langkah pengamanan.

 

“Dalam pengamanan pemasangan fly over, Bhabinkamtibmas setempat tidak sendirian namun dibantu anggota Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan dikarenakan ada pengalihan arus” ucap AKP M. Farid Amirullah, SH.

 

“Jika anggota Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan masih kurang, maka akan kami mintakan back up personil dari Polres Pekalongan” tambahnya. (Dhita).

 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait